Sosialisasi Quick Wins Program 1 tentang “Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila

oleh -43 views

Kubu Raya, BorneOneTV-Program Quick Wins adalah penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila, yg dilaksanakan oleh Kapal Polisi Jalak-5002 di Dusun 6 Desa Rengas Kapuas Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya, Sabtu(29/9/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dusun VI Rengas Kapuas Bpk.Herman Ketua RT.Bahtiar Anggota Ditpolairda Brigadir Sutikno Babin Kamtibmas Polsek Kakap Bpk.Aiptu Sehat sitepu,Babinsa Koramil sui Kakap Serka solikin Tokoh Agama Bpk.H.Ghazali Tokoh Masyarakat Bpk.Effendi Tokoh pemuda Bpk.Antoni Moses serta masyarakat pesisir dan Nelayan Dusun 6 Desa Persiapan Rengas Kapuas Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Tujuannya memberikan pemahaman tentang hukum perairan serta penanggulangan paham radikal yang berpotensi muncul di kawasan pesisir.

Pancasila digunakan sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana setiap perilaku rakyat Indonesia harus berpedoman kepada Pancasila, maka sebagai rakyat Indonesia kita harus tahu nilai-nilai Pancasila. Dalam sambutan dan pemberian materi yang di sampaikan oleh Komandan KP JALAK -5002 AKP Dicky Rahadian.E.A,Md.

Dan selanjutnya menyerahkan bingkisan/sarana kontak sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon yang baik dari masyarakat,sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar(TIM.Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *