Korem 102/Pjg Gelar Doa Bersama Untuk Pahlawan Revolusi

0
45

Palangkaraya, BorneoneTV – Prajurit Korem 102/Pjg, Yonif R 631/Atg dan Balak Ajurem serta Persit Kartika Chandra Kirana menggelar doa bersama untuk pahlawan revolusi dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila serta menyambut HUT ke-73 TNI tahun 2018 di masjid Korem 102/Pjg, Minggu (30/09).

Danrem 102/Pjg Kolonel Inf. Harnoto, S. Sos mengatakan,”Kita berkumpul di sini untuk memanjatkan doa bagi pahlawan revolusi, terkait peringatan hari kesaktian Pancasila.

“Kita jangan melupakan sejarah, bahwa  PKI yang berpaham komunis pernah berupaya mengganti ideologi Pancasila dengan komunisme melalui kudeta. Kita jangan lengah, meskipun PKI dan paham komunis dilarang di Indonesia, tidak tertutup kemungkinan akan menyusup kembali,” kata Kolonel Inf. Harnoto, S. Sos.

Danrem 102/Pjg juga menambahkan  Marilah kita berdoa bersama untuk para pahlawan kusuma bangsa, khususnya pahlawan revolusi.

Di samping itu, juga kita panjatkan doa untuk kekokohan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia. “Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, sebagai bangsa yang berbhinneka tunggal ika”,tuturnya. (Lay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here