KPU Kabupaten Mempawah Gelar Deklarasi Gerakan Melindungi Hak Pilih

0
103

Mempawah – Borneonetv, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah menggelar Deklarasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), sekaligus Penandatanganan bersama Forum Koordinasi serta peresmian posko layanan pemilih GMHP, di Kantor KPU Mempawah, Senin (1/10/2018), kemarin. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pemkab Mempawah, Perwakilan parpol, dan tokoh masyarakat Mempawah.

Ketua KPU Kabupaten Mempawah Agus Susanto mengatakan, bahwa kegiatan deklarasi dan pembukaan posko GMHP ini merupakan salah satu upaya KPU untuk memperbaharui Daftar Pemilih Tetap, serta memastikan seluruh warga yang memenuhi syarat terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019 yang akan datang.

“Seperti bagi mereka yang sudah memenuhi syarat tetapi belum disebut di dalam daftar pemilih atau data pemilih yang masih keliru. Kegiatan ini juga upaya untuk menciptakan Pemilu yang berkualitas. Saya berharap dengan adanya posko GMHP ini dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai Pemilih pemilu tahun 2019 mendatang,” tuturnya.

Selain itu, Agus Susanto menghimbau, kepada seluruh masyarakat Mempawah untuk segera melaporkan dirinya ke Posko apabila belum terdaftar sebagai pemilih.

“Saya berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam Pemilu ini, agar semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga pelaksanaannya sesuai harapan,” pungkasnya.(AGUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here