Penemuan Mayat Bersimbah Darah Penuh Luka Gemparkan Warga Sekadau

0
284

Sekadau,BorneOneTV – Warga Peniti Sekadau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah pada pukul 16.30 WIB (1/10/18), di Dusun Peniti Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Mayat berjenis kelamin wanita, a.n Supina (48) yang penuh dengan darah ini, di duga merupakan korban dari pembunuhan.

Suami Korban Trimo pada saat kejadian tidak berada dirumah, pukul 06.00 pagi sudah berangkat kerja di daerah Nanga Biang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, sedangkan Rini (anak korban) pada pukul 06.30 pagi berangkat kerja sebagai tukang jahit di Sekadau dan sore baru pulang.

Saat Rini (anak korban) pulang kerumah pada pukul 16.30 WIB, saksi Rini melihat pintu depan sudah dalam keadaan terbuka dan melihat korban sudah terbaring dalam keadaan luka pada bagian muka dan tangan sebelah kiri, luka di kening Sobek, gigi patah, mulut dan hidung pecah, tangan sebelah kiri Luka dan saat itu saksi sempat memegang tangan kiri Korban memeriksa denyut nadi korban yang sudah tidak ada.

Kemudian saksi Rini (anak korban) memberitahukan kejadian tersebut, dengan menelpon Bapaknya yang sedang bekerja untuk segera pulang kerumah karena korban sudah meninggal Dunia.

Saksi Rini (anak korban) juga memberitahukan kepada tetangga rumahnya sekitar 25 Meter dari rumahnya dan mengatakan kepada tetangganya bahwa Ibunya sudah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian tersebut, Diki (26) yang juga merupakan anak korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Resor Sekadau yang segera ditindak lanjuti oleh Anggota SPKT beserta anggota Polres lainnya berangkat menuju TKP yang tidak jauh dari pemukiman penduduk dan jarak terhadap tetangga kurang lebih 25 Meter.

Menurut keterengan, Korban dan keluarga baru berjalan 2 bulan dirumah tersebut, sebelumnya korban tinggal di Desa Semanggis Jaya Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya barang berharga milik korban yang hilang. Sementara pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut untuk ditangani oleh pihak Kepolisian, Polres Sekadau.(Aji Hum/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here