H.Ketong Penuhi Permintaan Warga Untuk Maju Pilkades

0
93

Sanggau,borneonetv-,Perhelatan Pilkades diKabupaten Sanggau akan berlangsung dalam beberapa bulan lagi, sejumlah bakal calon kades telah mendaftarkan diri, salah satunya Haji Ketong.

Pria yang akrab disapa Long ini juga mencalonkan diri menjadi Kepala Desa  Bahta Kecamatan Bonti . Atas permintaan warga sekitar untuk ikut andil dalam pilkades. “Saya maju jadi kepala desa karena terpanggil. Ingin membenahi birokrasi, pemerintahan dan kesejahteraan warga masyarakat,” ujarnya.

Pilkades Bahta diikuti sebanyak 3 calon yang akan merebut kurdi Kades.sementara H.Ketong dinomor urut 3. Bagi Haji Ketong kandidat lain bukanlah lawan politiknya,mereka adalah saudara kita sama-sama putra daerah yang nerniat akan membangun Desa ini lebih maju,siapapun yang terpilih nanti adalah terbaik untuk warga kami.

insya Allah jika saya terpilih saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan dan amanah warga untuk melakukan perubahan di Desa kami,dan yang pastinya saya pasti akan membantu Bupati untuk mensukseskan program-program yang ada,semua kembali lagi pada kepercayaan warga mengamanahkan kepada siapa untuk memimpin,ujarnya.(Hery )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here