CANGKUL MERENGGUT NYAWA?

0
132
Take : tersangka Pembunuhan tetanga sendiri diringkus (foto Alek )

Sekadau ,Borneonetv .Pelaku pembunuhan supinah ibu rumah tangga  yang ditemukan tewas di Desa Peniti , Kecamatan sekadau Hilir  Kabupaten Sekadau  Kalimantan barat , senin 1 oktober 2018 lalu  akhirnya tertangkap . Pelaku diketahui bernama Suheri  yang tak lain  masih ada hubungan tetangga  dengan korban.

Penangkapan dilakukan  Rabu malam  3  Oktober 2018 , Suheri ditangkap saat bersembunyi di rumah keluarganya di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sekadau , polisi masih mengintrograsi yang bersangkutan untuk mengkap motif pasti pembunuhan tersebut.

saat diintrograsi polisi di Mapolres Sekadau , kamis siang 4 oktober 2018 , pelaku mengakui semua perbuatannya , ia mengaku menghabisi korban karena sakit hati .Pelaku awalnya bertamu ke rumah korban ,  saat itu  korban sempat menasehati pelaku  terkait dengan tingkah buruk pelaku dalam berumah tangga .

take :tersangka Suheri pelaku pembunuhan tetangga sendiri diintrograsi polres Sekadau

Menurut pelaku ,   korban sempat mengeluarkan kata-kata umpatan , kondisi ini membuat dirinya kalap , ia kemudian menghabisi korban  dengan cara memukul berkali-kali menggunakan  kayu gagang cangkul .

Sementara itu ,Kapolres  Sekadau  AKBP Anggon Salazar Tarmizi .SIK , mengatakan ,” pelaku ditangkap jajaran polres sekadau  dibantu tim resmob dari ditreskrimum  Polda kalbar , saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif  terhadap korban.

Kapolres menjelaskan  ,”korban dan pelaku saling kenal  korban dan pelaku masih bertetangga di kampung Semanggis raya  Kecamatan Mukok , Kabupaten Sanggau  sebelum akhirnya  korban dan keluarga pindah ke Sekadau  dua bulan terakhir .

Sebelum dibunuh  pelaku sempat berbicara dengan korban  dari pembicaraan itu , ada ungkapan yang tidak disenangi pelaku  sehingga pelaku membunuh korban. Selain membunuh korban  pelaku juga sempat mengambil barang-barang berharga milik korban seperti seutas kalung emas  dan dompet yang berisi sejumlah uang . Saat ini  pelaku dijerat dengan pasal 338 tentang pembunuhan , polisi akan melakukan proses rekonstruksi dalam waktu dekat (Sukri )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here