BABINSA DAPAT KUE ULTAH TNI KE 73 TAHUN

0
124

ISekadau,BorneOneTV – Sejarah perjuangan terbentuknya TNI pada tanggal 5 oktober 1945 silam, tepat pada hari ini diperingati kembali (5/10/18).

Bhabinsa Desa Gonis Tekam Koptu Edi Kaswandi yang sehari- harinya mengabdikan diri dalam tugasnya membina dan melindungi masyarakat di Desa Gonis Tekam mendapatkan ucapan Dirgahayu TNI yang Ke-73Th dari mitra kerjanya Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam Brigadir Alexander Aldo, S.H. dan Pemerintahan Desa Gonis Tekam Rizal Arafat, di Kantor Desa Gonis Tekam, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau (5/10/18).

Selain mengucapkan selamat kepada mitra kerjanya Koptu Edi Kaswandi, Brigadir Alexander Aldo berharap semoga TNI dan Polri tetap jaya dan solid, serta dapat menyukseskan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang,”ungkapnya.

Kades Gonis Tekam Rizal Arafat mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-73 Thn kepada Babinsa Koptu Edi Kaswandi, “semoga TNI tetap selalu jaya dan memberikan pengabdian kepada rakyat karena TNI berasal dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat,”ucapnya dengan penuh semangat.

Babinsa Koptu Edi Kaswandi merasa terharu dan
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Kades atas ucapannya untuk Hut TNI yang ke- 73 tahun, serta “Kue Ulang Tahun” yang di berikan oleh Ke dua Mitra kerja nya. Semoga kami 3 (tiga) pilar ini akan terus maju bersama menjaga keutuhan NKRI,”ucapnya. (Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here