Perebutan Predikat Terbaik Lomba Sampan Bidar Di Sekadau

0
77

Sekadau,BorneOneTV– Perebutan Lomba sampan bidar terbaik di sungai Kapuas antara Desa Mungguk dan Desa Tanjung, Kabupaten Sekadau, kembali dilanjutkan pada pukul 9.30 wib hari Minggu, (7/10/2018).

Dari 118 tim yang bertanding sebelumnya, tersisa 30 tim yang akan memperebutkan predikat terbaik pada lomba dalam rangka Idul Adha 1439 H dan hari ulang tahun Kepala Desa Mungguk tersebut. Dan juara pertama akan mewakili Sekadau, dalam lomba sampan antar Kabupaten pada Festival Seni Budaya Melayu XII tanggal 6 November 2018 nanti.

Meskipun sempat hujan, tidak menyurutkan minat penonton dan suporter untuk hadir menyaksikan jalannya lomba, mengingat pertandingan hari ini menampilkan tim sampan terbaik yang berhasil lolos pada babak sebelumnya.

Saat jeda, para penonton dihibur dengan lomba menangkap bebek di tengah sungai juga, sehingga suasana perlombaan semakin terasa meriah, meskipun hadiahnya hanya uang seratus ribu rupiah saja bagi peserta yang mampu menangkap bebeknya.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 wib, dilanjutkan dengan pembagian trofi, uang pembinaan ditambah 10 karung beras kepada juara I, II, III dan IV.

“Selama 2 hari berlangsung, kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan didukung pengamanan oleh Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir.(Aji Hum/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here