Aksi Vandalisme Teror Kota Pontianak,Pelaku harus Ditangkap

0
78

Pontianak,borneonetv .Aksi vandalisme saat ini meneror Pontianak ,sejumlah fasailitas umum di kota Pontianak ,seperti taman A.yani dan pintu gerbang masuk Unversitas tanjungpura  telah dicoret -coret oleh oknum yang tak bertanggungjawab ,sehinga merusak keindahan kota Pontianak yang telah dibangun walikota Pontianak Terdahulu .

Tak hanya di dua lokasi itu, aksi vandalisme juga terjadi di plang nama Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Tak ayal, aksi tersebut pun dikecam oleh masyarakat khususnya Kota Pontianak seperti yang terlihat di komentar postingan instagram @pontianakinformasi.

Dikirenye keren kali ye merusak fasilitas umum macam itu?,” tulis @widyamutiara,“Ngerusakin fasum, nanti gak ada fasum salahin pemerintah. Giliran ada malah dirusak. Semoga pelaku cepat tertangkap,” komen @kamisahz.

Hingga berita ini diturunkan, baik dari pemerintah atau dinas terkait belum memberikan tanggapan terkait insiden vandalisme yang terjadi,bahkan para pelaku yang melakukan aksi coret mencoret ini , sampai saat ini belum terjamah oleh aparat kepolisian . (Tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here