Polsek Pontianak Timur Gelar Deklarasi Aman dan Damai Dalam Rangka Pileg dan Pilpres

0
42

Pontianak, BorneOneTV – Polsek Pontianak Timur gelar deklarasi  pilegdan pilpres aman dan kondusif .Kegiatan yang digelar di kantor camat Pontianak Timur pada hari senin 8 oktober 2018  berlangsung khidmat dan lancar ,dihadiri   70 orang yang terdiri dari tokoh agama ,tokoh masyarakat ,dan tokoh pemuda serta unsur lainnya .

Camat Pontianak Timur Ismail S. SOS dalam sambutanya menjelaskan,” perlunya kita dalam menghadapi pileg dan pilpres  harus menyaring terlebih dahulu informasi tersebut apakah benar atau tidak ,karena berita hoax   dapat menimbulkan keresahan dimasyrakat dan memicu konflik sosial.

Camat Pontianak Timur menjelaskan  selaku pembina politik diwilayah kecamatan sangat mengharap agar segala bentuk isu- isu terlebih dahulu di koordinasi terlebih dahulu, jangan mengambil sikap sendiri atau mempercayai info yang beredar di media sosial yang belum tentu benar.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar dalam sambutanya menyampaikan dalam rangka Pilpres dan  Pileg diharapkan semua komponen masyarakat bersama sama menjaga rasa aman dan tentram disaat menjelang Pileg dan pilpres nantinya . Menyikapi masalah berita  hoax, seluruh simpatisan agar bisa mengendalikan diri, dan jangan langsung disebarkan sebaiknya terlebih dahulu di cek kebenarannya.(Humas /Dedi )

.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here