Polsek Timur Amankan 4 ABG Yang Berupaya melakukan Pencurian Di rumah Warga

0
59

Pontianak ,BorneOneTV.Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas rasa aman dan kondusif, khususnya menjelang PILEG dan PILPRES, Anggota Polsek Pontianak Timur secara rutin melaksanakan Kegiatan Patroli dikawasan pemukiman Padat Penduduk dan di komplek perumahan warga.

Kanit  Reskrim  Polsek  Pontianak Timur IPTU SARJONO “menyatakan  Patroli yang dilakukan angota polsek Pontianak Timur secara rutin menyisir di beberapa tempat kawasan yang dianggap rawan kriminalitas .Disaat melakukan patroli di  Perum lV mendapati 4 ABG yang  melakukan pencurian  sandal milik warga .

Guna menghindari amukan massa 4  ABG dan Sepeda motornya tersebut  diamankan ke Mako Polsek Pontianak Timur, guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut .

Kapolsek  Pontianak Timur  Kompol Suhar  kepada  Borneonetv mengatakan, pengawasan orang tua  terhadap anak -anak sangat penting untuk menghindari pergaulan  putra putrinya dari hal negatip termasuk saat  pergaulan diluar rumah pada sat malam hari .
“Mari kita sama-sama mengawasi putra putri kita jangan sampai kejadian semacam ini terulang dan terhadap warga jika mengamankan pelaku kejahatan atau melihat orang yang dicurigai sebaiknya segera melaporkan jangan main hakim sendiri,” Ujarnya.(Humas/Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here