Bid Dokes polda Kalbar lakukan pemeriksaan Kesehatan Anggota Polsek Pontianak Timur

0
39

Pontianak,BorneoneTV-Dalam rangka menjaga kesehatan Anggota selama melaksanakan Oprasi Mantap Brata Bid Dokes Polda Kalbar keliling ke Polsek – Polsek guna melakukan pemeriksaan kesehatan Anggota Polri Selasa(9/10)

Pelayanan Kesehatan Anggota polri selama berlangsungnya Oprasi Mantap Brata (OMB) selalu mendapat perhatian Khusus dari Dis dokes Polda Kalbar mengingat selama kegiatan OMB semua Anggota akan melaksanakan kegiatan yang cukup padat baik siang maupun malam diharapkan menjelang Pilpres maupun PilLeg situasi tetap kondusif.

Dalam beberapa hari ini anggota Disdokes Polda Kalbar keliling ke polsek -polsek guna memberikan pelayanan kesehatan setelah dilakukan pemeriksaan juga diberikan Vitamin serta obat yang diperlukan sesuai dengan hasil pemeriksaannya.

Dr Fujiyanto dari Disdokes polda kalbar yang saat itu hadir memberikan pemeriksaan menyarankan agar Anggota yang melaksanakan tugas OMB selalu menjaga kesehatannya dan jika ada gejala sakit segera konsultasi ke dokes untuk dilakukan pemeriksaan,”Kata Dr.Fujianto

Kapolsek pontianak Timur Kompol Suhar menyabut baik upaya biddokes yang selalu memberikan perhatian khusus terhadap Anggota selama melaksanakan kegiatan OMB.
Mengingat kesibukan Anggota selama Kegiatan OMB biasanya lupa memperhatikan tentang kesehatanya dengan Hadirnya tim kesehatan dari BidDokes Polda Kalbar sangat bermanfaat bagi anggota untuk memeriksakan kesehatannya,” Ungkapnya. (Hms/DD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here