Mobil Kijang Inova Tabrak Sepeda Motor Korban Meninggal Di Tempat Kejadian

0
247

Sekadau,BorneOneTV-Kecelakaan Maut terjadi antara mobil Toyota Kijang Inova warna Hitam Nopol KB 17 44 QB dengan Sepeda motor Honda Supra Fit warna Merah Hitam, di Jalan Raya Rawak – Nanga Taman Dusun Cukak Desa Sekonau Kecamatan SekadauHulu, Kabupaten Sekadau pada (9/10/18)) pukul 19.00 malam.

Kecelakaan maut terjadi ketika Mobil Toyota Kijang Inova warna Hitam Nopol KB 1744 QB yang dikemudikan Lidwina Iin, melaju dari arah Nanga Taman menuju ke Rawak dan pada saat melintasi di Jalan Raya Rawak – Nanga Taman Dusun Cukak Desa Sekonau Kecamatan Sekadau Hulu- Sekadau dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra Fit warna Merah Hitam tanpa Plat Nomor yang di kendarai Oleh Saudara Agustinus Hendra berboncengan dengan Kristianus dalam keadaan jalan yang lurus dan menajak.

Mobil Toyota Kijang Inova warna Hitam Nopol KB 1744 QB yang dikemudikan oleh Lidwina Iin tiba- tiba muncul dengan kecepatan tinggi diposisi tengah jalan, sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan korban terpental kebahu jalan, sementara mobil Kijang Inova langsung meninggalkan begitu saja korban, melarikan diri tanpa memberikan pertolongan pada korban.

Korban Agustinus Hendra (16 tahun) yang mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanan, luka di bagian hidung, luka pada bagian selangkangan, meninggal dunia di RS. Sekadau, sedangkan korban Kristianus (18 tahun) yang mengalami luka pada bagian kepala, serta patah kaki kanannya, meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat ini barang bukti Mobil Toyota Kijang Inova warna Hitam Nopol KB 17 44 QB beserta STNK kunci kontak, 1 (satu) lembar SIM A an. LIDWINA IIN berlaku s/d tanggal 14 Pebruari 2020, serta 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Supra Fit warna Merah Hitam tanpa Plat Nomor telaj di amankan oleh pihak kepolisan sekadau, guna proses lebih lanjut.(Aji Hum/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here