BBM Terus Naik Di Saat Rakyat Sedang Kesulitan Ekonomi

0
74

Pontianak,BorneOneTV– Kenaikan harga BBM Non Subsidi yang terus terjadi mulai meresahkan warga kota pontianak. Bahkan pemerintah juga telah berencana untuk menaikan harga BBM Bersubsidi.

Dan terhitung sejak tanggal 10 oktober 2018, harga BBM Non Subsidi sudah naik untuk wilayah Provinsi Kalimantan Barat antara lain, untuk Pertalite ditetapkan Rp 8.000, Pertamax Rp 10.600, Pertamax Turbo Rp 12.650,Pertamax Racing Dexlite Rp 10.700, Pertamax Dex Rp 12.100 dan Solar Non Subsidi Rp 10.250, serta Minyak Tanah Non Subsidi Rp 12.980.

Adi salah seorang warga kota pontianak yang sedang antri untuk mengisi BBM Pertalite mengatakan (11/10/18) bahwa, jaman sekarang ini sudah susah, kebutuhan pokok mulai tinggi. Apalagi di tambah BBM nya naik, kebutuhan pokok juga akan semakin tinggi lagi kedepannya dan kita sebagai masyarakat merasa sangat keberatan jika BBMnya terus dinaikan,”ungkapnya.

Menanggapi BBM yang sudah 3 (Tiga) Kali mengalami kenaikan, sebagai konsumen dan masyrakat jelas merasa terbebani, karena otomatis dengan adanya kenaikan harga BBM, harga barang- barang juga akan pada ikut naik,”ucap Adi.

Harapan saya dan semua juga pasti berharap agar semua kenaikan dapat di turunkan lagi, sesuai dengan janji- janji pak Jokowi kepada masyarakat,”harap Adi. (Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here