Kapolsek Toba Beri Arahan Terkait Pelaksanaan Tugas Polri

0
50

Sanggau,BorneOneTV- Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH diikuti oleh seluruh Anggota melakukan pembahasan seluruh unit terkait tugas-tugas Kepolisian (12/10/18).

Pembahasan tersebut meliputi Rencana Giat dan Hasil Giat masing-masing Unit Polsek Toba sesuai Tupoksi agar lebih ditingkatkan sehingga tugas-tugas Polri lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Sinergitas Tiga Pilar terkait pembangunan yang dilaksanakan hingga ke tiap desa sebagaimana MoU tiga kementerian agar Bhabinkamtibmas lebih intens melaksanakan pengawasan dalam berbagai pembangunan pada tiap desa binaanya,” ucap Kapolsek Toba.

Kemudian tentang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar menjaga Netralitas dari berbagai tahapan dan Anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar mendatakan TPS yang tidak ada signal dan mendatakan warga yang sudah rekam E-KTP akan tetapi belum terdaftar dalam DPT.

Selanjutnya penekanan terkait penggunaan media sosial agar seluruh Anggota tidak menyalahgunakan media sosial yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan arahan tersebut dilaksanakan sebagai informasi program dan tugas-tugas Polri dan atensi dalam melaksanakan tugas dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja agar lebih maksimal dan dirasakan oleh masyarakat.(Tim Hum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here