Keluarga Besar Lanud Supadio Olah Raga Bersama

0
51

Kubu Raya,Borneonetv- Segenap keluarga besar Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio menggelar olah raga bersama di main Apron Hanggar Lanud Supadio, Jum’at (12/10).

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat), Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Minggit Tribowo beserta pengurus dan anggota, serta ratusan prajurit gabungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas ikut dalam kegiatan olah raga bersama.

Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota di jajaran Lanud Supadio dan Insub yang telah mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 TNI sehingga berjalan lancar, aman dan suskes dengan kegiatan pemecahkan rekor Muri Tari Gemu Fa Mi Re yang berlangsung di Lanud Supadio dan diakhiri dengan kegiatan pameran Alutsista dan Bakti Sosial yang digelar di Makodam XII/Tpr yang berlangsung aman dan lancar,” kata Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP.

Dan saya mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh masing-masing satuan kerja termasuk kebersihan lingkungan supaya terus dijaga dan ditingkatkan agar tampak selalu bersih dan asri.

“Dan pagi ini kita akan melaksanakan olah raga bersama sekaligus rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini. Mari kita dukung dan nikmati bersama dengan keluarga dan kita sukseskan. Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan keluarga besar tidak hanya sebagai prajurit namun keluarga kita,” pungkas Danlanud.

Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Ke-73 TNI yang diselenggarakan secara internal oleh Lanud Supadio.

Olah raga bersama ini diawali dengan senam bersama dan diakhiri dengan permainan psikologi yang dipandu oleh tim Psikologi Lanud Supadio. (Lay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here