Nelayan Mempawah Dapat Bantuan 214 Mesin Tempel Berbahan Bakar Elpiji

0
57

Mempawah,BorneOneTV-Kementerian ESDM dan Anggota DPR-RI Komisi VII melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja, Jalan Daeng Manambon Desa Pasir Wansalim Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah (12/10/18).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Plt Bupati Mempawah H Gusti Ramlana, S.Sos, Anggota DPR-RI komisi Vll Maria Letrin Ondon, Dirjen Migas diwakili oleh direktur perencanaan pembangunan infrastruktur migas.bp Alimudin Baso, Wakapolres Mempawah Kompol Dewa Bgakan, Pasi Pers Kodim 1201/Mph Japten Inf Karyadi,Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Gusti Basrun, Spi.

Kegiatan Kunjungan Kerja dari Kementerian ESDM dan Anggota DPR-RI Komisi VII dalam rangka Program bantuan kapal Nelayan Konversi BBM ke BBG untuk kapal perikanan bagi nelayan kecil Progam kemitraan kementrian ESDM dan komisi VII DPR-RI.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 214 orang perwakilan kelompok nelayan dari Kab Mempawah dengan jumlah bantuan 214 mesin tempel yang menggunakan bahan bakar elpiji tabung gas.

Anggota DPR-RI Komisi VII Maria Ketrin Ondon dalam sambutannya mengatakan, agar bantuan ini jangan sampai di jual harus dirawat dengan baik karena bantuan ini hanya sekali dan Komisi VII berkomitmen memperjuangkan nasib para nelayan salah satunya melalui bantuan ini,”kata nya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan mesin tempel secara simbolis oleh
Anggota DPR-RI Komisi Vll ibu Maria Ketrin Ondon pada pukul 10.45 Wib. (Tim/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here