Pelatihan Kesekretariatan T.A. 2018 Resmi Dibuka Oleh Wakapolda Kalbar

0
35

Pontianak,BorneOneTV-Pelatihan Kesekretariatan T.A. 2018 resmi dibuka oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani, di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat (12/10/2018).

Sebanyak 180 peserta dari seluruh Satker Polda Kalbar dan jajarannya ikut dalam pelatihan yang diadakan oleh Sekretariat Umum Polda Kalbar.

Kesekretariatan ialah aktivitas yang dilakukan pada sekretariat yakni menunjukkan tata kerja atau proses kerjanya sekretariat, terutama yang sangat berkaitan dengan proses administrasi.

Dalam kegiatan ini membahas mengenai Fungsi Kesekretariatan yang memerlukan perbaikan dan pembenahan pembuatan surat maupun arsip surat dalam Kepolisian dan meningkatkan kemampuan dalam menjalin komunikasi baik secara internal maupun eksternal kepada masyarakat.

“Saya sangat mendukung pelatihan ini, saya harap peserta pelatihan mampu memahami mengenai fungsi dan perannya dalam manajemen kesekretariatan untuk mencapai tujuan organisasi, memperluas wawasan dan kemampuan dalam manajemen pekerjaan secara profesional, sehingga tidak ada kesalahan dan kekeliruan lagi dalam pembuatan maupun arsip surat sehingga pelayanan kepada masyarakat, kerja sama dengan instansi terkait serta pelaksanaan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan lancar, ujar Wakapolda Kalbar.(Tim Hum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here