Polsek Pontianak Timur Lakukan Penjagaan Saat Sholat Jum’at Di Sejumlah Masjid

0
79

Pontianak,BorneOneTV– Polsek Pontianak Timur setiap hari jumat, rutin menempatkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sejumlah masjid yang berada di Kecamatan Pontianak Timur.

Pengamanan dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, para anggota yang ditugaskan juga secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas, serta memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid-masjid maupun yang ada di pinggir jalan supaya lebih aman karena mendapat penjagaan dari anggota.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menjelaskan, bahwa pengamanan yang dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat jum’at. “Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan, serta membantu para jamaah Masjid untuk menyebrangi jalan termasuk dalam pengaturan lalu lintas dijalan menuju Arah Masjid,”terangnya.

Selain anggota yang berpakaian dinas juga, saya tempatkan Anggota Reskrim maupun Intel untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca mobil,”pungkas Kapolsek Kompol Suhar.(Hum/Dedy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here