banner 120x600

Polsek Beduai Meringkus MK Pelaku Narkotika Jenis Sabu

banner 120x600

Sanggau,BorneOneTV– Polsek Beduai membekuk Pelaku berinisial MK (39) warga Dusun Beluluk, Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, yang diduga membawa narkotika kenis sabu- sabu (18/10/2018).

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga membawa Narkotika jenis sabu-sabu.

“Keberhasilan penangkapan pelaku Narkotika, berkat laporan masyarakat. “Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung tugas Kepolisian serta peduli terhadap pemberantasan Narkotika,” kata Iptu Donny Sembiring, Kamis (18/10/2018).

Petugas berhasil menangkap pelaku di jalan raya, tepatnya di depan Indomaret Beduai Dusun Beringin, Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai.

Setelah dilakukan penangkapan, pelaku diamankan ke Polsek Beduai untuk dilakukan penggeledahan, di dalam saku celana sebelah kanan depan diketemukan 1 (Satu) kantong klip bening yang berisikan 3 (Tiga) kantong klip bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

“Di dalam saku celana sebelah kanan depan, kita ketemukan 1 (Satu) kantong klip bening yang berisikan 3 (Tiga) kantong klip bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring.

Dari penangkapan tersebut, petugas Polsek Beduai menyita barang bukti berupa 1 (Satu) buah celana jeans pendek merk Fil Loes warna biru, 1 (Satu) buah kantong klip bening yang berisikan 3 (Tiga) kantong klip bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 (Satu) buah Hp merk Samsung warna hitam cover bening dan 3 (Tiga) lembar uang tunai pecahan Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah).

Pelaku dan barang bukti untuk saat ini diamankan di Polsek Beduai guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Dn Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: