banner 120x600

Kapolda Kalbar Peringati Hari Santri Nasional Di Ketapang

banner 120x600

Ketapang,BorneOneTV-Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono S.H M.H hadiri acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN), di halaman Mapolres ketapang.

Didampingi Dir Intel Polda Kalbar KBP Dally Achmad Mutiara, kabid humas polda kalbar KBP Nanang Purnomo dan ketua KONI Kalbar Fachrudin Siregar, Kapolda Kalbar menghadiri acara istigotsah, sholawat nariyah dan pengajian umum dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) pada (21/10/18) dan disambut langsung oleh Kapolres Ketapang serta forkopimda ketapang.

Sebanyak 800 jamaah dari seluruh kalangan masyarkat di kabupaten ketapang hadir dalam acara pengajian umum.

Foto para santri dan jamaah pada peringatan hari santri nasional di ketapang

Tujuan diadakannya acara pengajian umum ini ialah agar beristigfar dan memohon kepada Allah yg maha kuasa agar dijauhkannya dari segala musibah dan mendoakan agar bangsa dan negara ini mampu melewati cobaan dan NKRI tetap utuh dan dipimpin oleh orang orang yang baik.

Pada kesempatannya pun Kapolda Kalbar mengucapkan terimkasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini, karna penduduk masyarakat ketapang yang paling ramai dan antusias dalam memperingati hari santri nasional ini.

Foto Kapolda Kalbar pada peringatan hari santri nasional di ketapang.

“Perlu saya sampai kan pula agenda kedepan yaitu pilpres dan pilleg yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye,yakni pesta demokrasi,pesta kita semua dalam memberikan hak suara kita sebagai masyarakat indonesia, sebelum kita sampai hari puncak nya pada tanggal 17 april 2019 saya mengajak para hadirin semua dan seluruh masyarakat ketapang mari kita bersama sama melalui istigotsah dan sholawat nariyah ini bersma sama kita jadikan provinsi kalimantan barat dan kabupaten ketapang sebagai percontohan untuk wilayah yang paling aman,paling damai,paling elegant, paling tertib dan bermartabat,” Jelas Kapolda Kalbar.(Hum/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: