Hadiri Pengajian Syukuran MTP IPHI Melawi ini pesan Wagub Kalbar

oleh -22 views

Melawi,BorneOneTV-Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Melawi melaksanakan pengajian Syukuran atas kunjungan Kerja Wagub Kalbar H Ria Norsan di Sukiman Center Kabupaten Melawi, Sabtu (27/10).

Pengajian perdana MTP IPHI Kabupaten Melawi ini dikemas dalam acara pengajian syukuran atas terpilihnya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 H Sutarmidji dan Ria Norsan ini dikemas dalam bentuk silaturrahim dan ramah tamah bersama Wagub Kalbar H Ria Norsan yang diisi dengan tausyiah bersama Ustadz H Ali Husan.

Wagub Kalbar H Ria Norsan mengatakan, bahwa kami pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar bisa menghadiri pengajian syukuran walau hanya di Wakili Wakil Gubernur Kalbar, karena Gubernur Kalbar berhalangan hadir dikarenakan ada jadwal yang bersamaan.

“Terima kasih kepada masyarakat Melawi atas undangannya sehingga saya bisa hadir dalam acara silaturahmi ini bersama masyarakat Melawi,” ucap H Ria Norsan.

Dikatakannya, dirinya bersama Gubernur Kalbar yang sudah dilantik oleh Presiden di Istana Negara beberapa waktu lalu akanĀ  merealisasikan visi misi saat berkampanye di Melawi.

“Apa yang menjadi visi misi kami saat kampanye akan kami programkan dalam program pembangunan kami,” katanya.

Disamping itu, mantan Bupati Mempawah juga mengajak masyarakat Melawi untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

“Kalau kita kompak, kita bersatu, Insyaallah kita bisa. Semua bisa kita wujudkan. Mari kita bersatu, kita tingkatkan kebersamaan kita untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ajaknya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *