Open Borneo 2 Puncak dari Festival Danau Sentarum

oleh -15 views
take : peserta open borneo 2 saat star dikota seriaman serawak

Badau ,Kapuashulu ,Borneonetv .Open borneo 2  yang diikuti 137 peserta dari negara Indonesia -Malaysia ,diantaranya  30 mantan atlit sepeda dari serawak ,14 mantan atlit sepeda dari Jawa timur dan Jakarta selebihnya mantan atlit sepeda dari kalbar serta pecinta olah raga sepeda  . kegiatan ini merupakan puncak dari festival Danau sentarum , rute yang dilalui mulai  start dari Kota Seriaman Serawak hingga berakhir finish di lanjak Kabupaten Kapuas hulu dengan jarak tempuh 141 km.

Mantan pembalap dari Kalbar Suwandra mengatakan  rute yang mereka lalui cukup bervariasi dan menantang  dengan dukungan kondisi jalan  yang cukup baik sehingga perjalanan para mantan atlit bersepeda baik pria maupun wanita tidak mengalami kendala  . 70 persen para mantan pembalap sepeda ini menyelesaikan etape pertama di PLBN  Badau untuk beristirahat .

Hal yang sama juga dikatakan peserta open borneo 2 dari Netral Cycling Club Jawa timur ,Fachrudin  ,track yang dlalui sangat menantang dengan naik turunnya tanjakan dilalui sehingga membuat para peserta dari nertral cycling Club ini ingin mengikuti kegiatan yang sama ini pada tahun mendatang ,walapaun dengan kondisi panas matahari menyengat tidak mengendorkan semangat para peserta open borneo 2  bersepeda dijantung borneo pada tahun ini .

Sementara itu pembalap sepeda dari Serawak  Nazri bimoni menjelaskan program open borneo 2 sangat bermakna bagi kedua Negara , dengan terselenggaranya program ini dapat meningkatkan  hubungan tali silaturahmi kedua Negara . Kedepan mereka  berharap hubungan ini dapat ditingkatkat melalui olahraga bersepeda,para pesepeda dari Serawak  mengakui open borneo 2 ini cukup menantang dengan jalan track rolling naik turun ,sangat bagus untuk melatih skill para atlit dari kedua negara, untuk persiapan mengikuti event nasional maupun internasional.(wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *