Pecinta Off road dan Trail Peringati Hari Sumpah Pemuda

oleh

Sanggau,borneonetv-–Memperingati hari sumpah pemuda Pemda Sanggau dan Polres Sanggau menggelar acara Sanggau Patriot Advanture (SPA) yang diikuti mobil offroad dan motor trail. Acara pembukan start ditempatkan di PLBN Entikong dan finish (28/10) di taman Sabang merah Sanggau .

Kali ini para pencinta trail dan off road tampak bisa menghilangkan lelahnya karena dorprice acara tersebut dua buah sepeda motor yang di peraembahkan dari PT.Aneka Tambang (Antam) untuk para peserta yang beruntung.

Acara para kaum muda ini dilepas langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi SiP.MSI.dan hadiri sekitar 500 peserta .Dalam Sambutannya Paolus hadi mengatakan mengatakan bahwa kegiatan Sanggau Patriot Adventure (SPA) tersebut dilaksanakan memperingati hari sumpah pemuda.

Paolus juga mengatakan Sanggau Patriot Adventure (SPA) ini dilaksanakan untuk mengajak para penggemar Advanture bersama-sama mengenali daerah dan jalur-jalur perbatasan. Diharapkan dalam

pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, selalu waspada dan sukses sampai acara tersebut selesai,”katanya. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau, Paulus Hadi, S. IP, M. Si, Kapolres

Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S. IK, Wakapolres Sanggau, Kompol Dudung Setiawan SH, S. IK, MH, Kapolsek Entikong, Kompol Amin Sidiq SH, Pasintel Pamtas Yonif 511/DY, Kapten Inf Royhan Assiddiqi, Koramil Entikong, Wakapolsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda,dan Peserta kegiatan SPA ratusan orang.(JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *