Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Di Pondok pesantren Bustnul Qur’an

oleh -31 views

Melawi.BorneOneTV- Wakil Bupati Melawi Dadi sunarya UY membuka kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan dan Pemberdayaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, di pondok pesantren Bustanul Qur’an Nanga Pinoh Kabupaten Melawi (7/11).

Para Narasumber dalam acara tersebut antara lain, KH. M. Nasir Maksudi, SH, (MPI), Dr. Ir. Sudjatmogo, M. Sc. (BAKTI), KRT (Kanjeng Raden Temenggung),Noorwahyudi, S. IP (Konsultan Bisnis Nasional dan pembina Santri Preneur). Dan dihadiri oleh Anggota DPR RI komisi ll fraksi PAN Dapil Kalimantan barat Bapak H. Sukiman, SPd, MM.

Ilmu merupakan satu di antara yang membuat derajat manusia menjadi baik dan berwibawa jika diterap dengan baik akan bermanfa’at.

Dalam sambutannya KH. M. Nasir maksudi SH. (MPI) mengatakan, dunia harus memiliki ilmu, akhirat juga harus memiliki ilmu dan juga tidak kalah pentingnya memilki ilmu kedua dua nya,”ujarnya.

Nasir juga memberikan apresiasi kepada kiyai Joko Supeno selaku pimpinan pengasuh Pondok pesantren Bustanul Qur’an sehingga dihari penuh berkah ini Alhamdulillah pondok pesantren Bustanul Qur’an nanga pinoh kabupaten melawi mendapat kepercayaan untuk menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan,”terangnya.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan penghargaan terbesar dari semua pihak atas pondok pesantren Bustanul Qur’an ini. Dan mudah mudahan pemerintah selalu memperhatikan kepada pondok pesantren,”pungkas joko dengan penuh rasa semangat.

Joko mengakui bahwa dia memilki sanat untuk berdirinya pondok ini bahkan secara tegas dia adalah sanat ke 45 dalam tahfiz. Maka joko mengharap kan kepada para calon santri ketika mau mondok lihat dulu jangan asal mondok,”pungkasnya.(Skm/Dd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *