Operasi Zebra Polres Melawi Apresiasi Pengendara,Berikan Helm Gratis Dan Perbaiki Jalan Berlubang

oleh -0 views

Melawi.BorneOneTV- Dalam rangka peringatan hari pahlawan nasional yang bertepatan dengan kegiatan Ops Zebra Kapuas 2018, Sat Lantas Polres melawi memberikan apresiasi kepada pengendara sepeda motor yang taat berlalu lintas dengan memberikan helm anak gratis sebagai hadiah bagi anak yang bisa menebak gambar pahlawan nasional.

Hal ini di lakukan dalam rangka memperingati hari Pahlawan nasional 10 November 2018, dengan tujuan agar kita sebagai penerus bangsa yang baik seyogianya kita harus selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang berjuang membela dan merebut kemerdekaan ini.

Dan kita juga harus sadar tanpa perjuangan mereka kita tidak tahu bagaimana nasib bangsa kita. Terkait dengan ops zebra 2018 Sehingga satlantas polres melawi memiliki kreatifitas untuk memberikan tugas kepada Para pengendara pertanyaan tentang menebak siapa nama pahlawan. Dan bagi yang benar di kasi hadiah helm anak secara gratis, hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan terhadap para pahlawan.

Hari terakhir Polres Melawi laksanakan Ops Zebra Kapus 2018.

Dihari terakhir Operasi Zebra Kapuas 2018 Kasat lantas polres melawi AKP, A’ang permana.SIP memimpin langsung jalannya Ops yang dilakukan secara disiplin dan tidak tebang pilih.

“Ini semua adalah bentuk untuk minimalisir angka kecelakaan dalam berlalu lintas pungkas kasat lantas sa’at di wawancarai wartawan.

Selain itu pula satlantas polres melawi melakukan bakti sosial yang berupa penimbunan jalan yang berlobang dan ini semua kami lakukan untuk mencegah serta mengurangi angka kecelakaan,”pungkas A’ang.(Sukiman/Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *