Danlantamal XII Serahkan Dayung Sebagai Tanda Dibukanya Cabor Dayung Porprov Kalbar

oleh

Pontianak.BorneOneTV-Ketua Umum Pengprov PODSI Kalbar membuka secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Cabang Dayung dengan  secara simbolis menerima penyerahan dayung oleh Danlantamal XII Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) selaku Pembina PODSI Kalbar, di Gertak 2 Jalan Hasanuddin, Kelurahan Sungai Jawi Luar Pontianak. Minggu (18/11).

Ketua Umum Pengprov PODSI Kalbar  Adrianus Asia Sidot menyampaikan dalam kejuaraan Cabang Olahraga Dayung Porprov tidak hanya  kemenangan yang di raih, namun lebih penting prestasi yang di capai para atlet putra-putri Daerah Kalbar untuk mencari bibit atlet yang tangguh dan berprestasi sampai di tingkat nasional yang nantinya menyongsong P0N KE-20 di Papua.

Pada kesempatan yang sama pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang akan di adakan lomba dayung se Kalimantan Barat memperebutkan Dragon Boat  Danlantamal XII Cup dalam rangka memeringati Hari Armada  RI TH.2018 di harapkan para Atlet  muda berbagai daerah dan Club seluruhnya di Kalbar bisa mengikuti pada kejuaraan memperebutkan Piala Danlantamal XII Cup nanti sebagai sarana dan uji kemampuan para atlet muda Kalbar untuk mengasah memampuan dan persiapan mengikuti Pon mendatang di Papua. “Tunjukkan kemampuan terbaik,” pungkas Andrianus Asia Sidot. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *