Emak-Emak Gelisah Harga Sembako Naik, 2019 Ganti Presiden 

oleh
Take : Deklarasi The Power Emak Emak di Hotel Kapuas Palace Dukung Prabowo -Sandi

Pontianak, BorneoneTV – Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Suriansyah, yakin pada Pilrpres dan Pileg 2019, partainya akan meraih kemenangan. Itu terbukti, dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Saat ini dukungan terus mengalir ,di anatarnya dari kalangan emak-emak.  “Yang terbaru adalah dukungan dari ema-emak. Mereka sudah deklarasi dukung bulat,” kata Suriansyah di Kota Pontianak.

Untuk itulah dia berharap seluruh kader Gerindra untuk benar-benar bersosisialisasi kepada semua kalangan. Ini penting dilakukan guna mendongkrak semua terbanyak pada Pilpres dan Pileg 2019.

“Kalau kita bisa mengajak dua orang setiap hari, untuk yakin dan percaya kepada Bapak Prabowo – Sandi, maka Prabowo menang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, apabila ibu-ibu bisa mengajak anak muridnya yang sudah memiliki hak pilih dua orang setiap hari, bicara untuk mendukung Prabowo agar menang.

“Kita tidak perlu bicara muluk-muluk, bahkan ibu yang guru bisa mengajak muridnya, bisa mengajak orang tua murid, dan bisa mengajak teman-temannya,” tuturnya.

Dia menilai, betapa tulus ikhlasnya sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang akan menjadi pemimpin negeri ini.

“Kalau beliau berjuang hidup, senang, mau hidup kaya, mau hidup bercukupan, beliau tidak perlu lagi untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden. Beliau berdua adalah orang yang sudah punya kelebihan. Tetapi beliau melihat kondisi masyarakat kita yang jauh dari harapan masih jauh dari cita-cita kemerdekaan,” kata dia. “Apa itu cita-cita kemerdekaan kita, teciptanya keadilan dan makmur, dan itu masih jauh dari apa yang kita harapkan sehingga beliau berdua merasa bertanggung jawab untuk bisa mewujudkannya,” ucapnya optimis.

Sementara itu menurut Ketua Umum The Power Of Emak-emak Kalimantan Barat, Dian Mardiani MS, keadaan ekonomi saat ini tidak menentu. Untuk itulah, dia bersama emak-emak lainya bergerak tekat untuk memenangkan sebuah perubahan.

“Saya bergerak dari kewirausahaan (Entrepreneurship) gelisah. Pertama adalah meningkatnya harga-harga sembako yang begitu melonjak sehingga para emak-emak yang tadinya beraada di rumah sebagai ibu yang merasakan pendapatan suaminya tidak begitu mampu memenuhi perekonomian rumah tangga,” tutur Dian Mardiani MS.

Dari keresahan itu, Dian Mardiani MS berujar emak-emak ini menyatukan visi dan msisi bagaimana adanya perubahan ekonomi dalam rumah tangga. (wuri)

Lihat juga  Mantan Pejabat Negara Berebut Kursi DPR RI Dapil 2 di Kalbar

OSO: Pilpres 2019 ,Hanura Harus Menangkan Capres-Cawapres 01 di Atas 70-75 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *