OSO: Pilpres 2019 ,Hanura Harus Menangkan Capres-Cawapres 01 di Atas 70-75 Persen

oleh -27 views
take: ketum Partai Hanura foto bersama Pengurus Hanura Sekalbar usai Pembekalan para caleg

Pontianak, BorneoneTV  -Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang. Pria yang biasa disapa OSO dalam sambutanya Pembekalan para caleg hanura sekalbar ,minggu sore (25/11-2018 )di  Hotel Mahkota  memberikan tips trik kepada para kader Hanura, supaya dapat menang di Pemilu nantinya.

“Kemenangan itu adalah dari diri kita dulu, kita akan bisa memenangkan melawan diri kita dulu, jangan pikir orang lain bisa kita kalahkan, tapi menangkan dulu diri kita dalam membangun suatu sistem kedepan,” tutur OSO.

Tak bosan-bosanya, dia mengingatkan agar caleg Hanura soal berbagi strategi. “Berulang-ulang saya mengatakan, pakai filosofi 5S. S pertama strategi. S kedua, struktur organisasi. S ketiga, skill. S keempat adalah sistem, dan S kelima adalah speed dan target,” ucap OSO.

OSO berharap, jadilah kader Partai Hanura yang benar, yang menjadi kader bukan kadir. Banyak yang seolah-olah dulu menjadi kader padahal tidak, bisa loncat sana-sini. “Tapi begitu saudara di Hanura saudara menjadi Kader di Hanura dan saya sendiri dididik untuk menjadi kader,”. “Pertama, menyatukan pandangan, kedua membikin suatu konsep kerja nyata, ketiga tidak boleh membohongi rakyat lagi, tidak boleh janji-janji yang berlebihan tapi yang kira-kira berjanji apa yang bisa dia kerjakan untuk kepentingan masyarakat daerah tingkat dua, tingkat kecamatan dan tingkat provinsi, itu sebabnya perlunya Gubernur hadir disini, kita membutuhkan kerjasama antara pemerintah daerah dengan partai-partainya,” ucapnya menjelaskan.

OSO menjelaskan, kalau strategi 5S dilaksanakan oleh para kader Hanura, maka sudah barang tentu mereka akan semakin memahami apa itu arti politik yang sesungguhnya.
“Sangat efektif, karena mengapa, kalau strategi tanpa struktur pasti tidak akan benar, jadi strategi harus terstruktur dengan baik, kalau terstruktur dengan baik pasti oknum orangnya harus duduk ditempat yang benar, jadi jangan asal pilih, sehingga betul-betul bisa melaksanakan tugas dari organisasi itu sampai ke tingkat yang paling atas,” tuturnya. “Pilpres Hanura memenangkan Capres-Cawapres yang diusungnya di atas 70-75 persen . Di Kalbar secara keseluruhan, tidak usah banyak-banyak, 70-75 persen cukup,”. (wuri/ martono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *