Mengapa Bangga dan Haru Keberhasilan Polda Kalbar?

oleh -32 views

 

Pontianak, BorneOneTV – Irwan Cahyadi, nama lengkapnya. Ia merupakan warga Kalimantan Barat. ia mengaku, bangga atas jerih payah yang dilakukan jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat selama ini.

Aman, nyaman, damai, dan tenteram itulah yang dirasakan Irwan Cayhadi bersama keluarganya. Untuk itulah, dia mengapreasi langkah yang dilakukan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi  Didi Haryono  secara tegas.

Tak hanya itu dia juga menyikapi positif atas survey yang dilakukan Universitas Tanjungpura Pontianak. “Masyarakat pada tahu keberhasilan Polda Kalbar,  karena kegiatan-kegiatanya terekspos dimedia massa dan terpampang di videotron di pusat Kota Pontianak,” tutur Irwan Cahyadi kepada Tim Liputan Humas Polda Kalimantan Barat.

Ia menuturkan, menjelang akhir tahun 2018 ini dengan penuh kerendahan hati dia yang paling dalam memberikan nilai 9. “Artinya ini sangat baik  untuk kinerja Polda Kalbar di bawah pimpinan Bapak Irjen Pol Didi Haryono atas penegakan supremasi hukum di Kalimantan Barat,” ucapnya terharu.

Berdasarkan pengamatanya, banyak orang yang membicarakan keberhasilan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat itu. “Pokoknya di mana-mana, selalu saya dengar pujian kepada beliau. Ini luar biasa,” ujarnya.

Kembali dia berujar, hampir setiap hari orang memuji kinerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono.

“Penilaian itu tidaklah berlebihan. Mengingat hampir semua kasus-kasus menonjol berhasil diungkap dengan cepat terutama curat, curas, narkoba dan judi. Sehingga membuat Kalbar menjadi daerah yang kondusif untuk usaha dan investasi. Dengan kebijakan Zero Ilegal dan Zero Tolerance nya, sindikat perdagangan ilegal dan penyelundupan tidak ada ruang gerak di bumi khatulistiwa, hal tersebut tentu sangat membantu kami para pengusaha legal yang bekerja sesuai dengan aturan dan undang-undang,” tuturnya.” Harapan kami ke depannya Bapak Irjen Pol Didi Haryono dan seluruh jajaran Polda Kalbar semakin sukses. Amin.”.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono, mengaku segala pujian itu membuatnya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

“Ini adalah tantangan kami kedepan. Tugas kami jelas, mengayomi, melindungi, melayani. Bukan duduk diam saja. Tentu segala kinerja terukur dan terstruktur dengan baik,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono.

Namun begitu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono berharap masyarakat agar lebih perduli melaporkan segala informasi.

“Nah bekal informasi awal itulah kami dapat menelusuri. Jadi, tolong kerja sama yang apik,” ucap Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi  Didi Haryono. ( Humas Polda Kalbar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *