Pengangkut Gas Elpiji Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

oleh -52 views

 

Sekadau, BorneOneTV – Kecelakaan maut satu arah terjadi antara sebuah truk pengangkut gas elpiji dengan nomor polisi KB 9060 AM menabrak satu unit sepeda motor dengan nomor polisi KB 2777 VC yang dikemudikan oleh Romadhon (55) tahun.

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Raya Sintang- Sekadau kilomenter 11 Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Senin (17/12/2018) pukul 10.00 WIB mengakibatkan Romadhon tewas di tempat.

Korban Romadon langsung dilarikan ke rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sekadau, di ruang Instalasi Gawat Darurat.

Evakuasi korban dan kendaraan dilakukan warga setempat. Warga sekitar pun membersihkan darah yang berceceran di tempat kejadian, sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang dari dua arah berlawanan.

Tini, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi dari satu arah. Saat itu, korban Romadhon yang mengedarai sepeda motor hendak belok ke kanan.

“Namun, tiba- tiba mobil truk pengangkut gas elpiji dari satu arah yang sama menabraknya, menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian,” ucapnya menjelaskan. Korban Romadhon yang diketahui bekerja sebagai pegawai honorer di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kabupaten Sekadau. “Sebelumnya berangkat korban sempat minta izin hendak pergi melayat sebentar,” tuturnya.

Sementara itu menurut Mukiat yang merupakan pihak keluarga dari korban Romadhon yang juga tinggal berdekatan rumahnya mengatakan korban rencananya hendak pergi untuk menjemput istrinya.

“Ketika hendak belok lalu di tabrak oleh truk pengangkut gas elpiji dari satu arah, hingga menyebabkan korban Romadhon (56)tahun meninggal di tempat kejadian,” ucapnya. (Dodi Rahman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *