Pemprov Kalbar Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Di Istana

oleh -3 views

Jakarta.BorneOneTV- Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan hadir langsung menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2018 kategori madya yang di terima Prov Kalbar dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise dan di saksikan oleh Wakil Presiden RI H Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12).

Dari 34 Provinsi hanya 22 Provinsi yang mendapatkan Anugerah Parahita Ekapraya 2018, salah satunya adalah Provinsi Kalimantan Barat.

Wagub Kalbar H. Ria Norsan mengatakan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya yang diraih sebagai bentuk penghargaan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada Pemprov Kalbar atas kepedulian terhadap kesetaraan gender.

Sejumlah indikator dipenuhi Pemprov Kalbar sehingga berhasil menyabet penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) tersebut.

Indikator keberhasilan dalam pembangunan pengarusutamaan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak membuat Pemprov Kalbar meraih Anugerah Parahita Ekapraya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *