Berbagi Kasih kepada Anak Yatim

oleh -0 views

 

Pontianak, BorneOneTV – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) didampingi Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya G. Agung bersama para perwira dan personel yang beragama Nasrani beranjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur dan Panti Asuhan Kasih Bapa untuk memberikan bantuan tali asih kepada anak- anak yatim piatu di kedua Panti Asuhan Pontianak kalbar, Kamis (20/12/2018).

Dalam Anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur, Danlantamal XII Pontianak beserta rombongan di sambut oleh Ketua Yayasan Suster Erosvita dan pengasuh panti asuhan sebanyak 15 orang dengan anak asuhnya 11 anak laki-laki dan 25 perempuan anak berkebutuhan khusus.

Dalam anjangsana tersebut Danlantamal XII serta Ny.Widya G. Agung menyerahkan bantuan berupa sembako/alat mandi serta peralatan sekolah pada anak-anak yatim yang di terima Ketua Yayasan Suster Erosvita dengan berbagi suka cita dengan menyanyikan lagu Natal.

Selanjutnya rombongan meneruskan anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Bapa yang berada di Kec.Sungai Raya Kab.Kubu Raya yang di sambut Pimpinan Pantia Asuhan Kasih Bapa ibu Rosmawati dengan pengurus yayasan, dengan jumlah Anak Asuhan 30 anak-anak baik laki maupun perempuan.

“Kami keluarga besar Lantamal XII Pontianak ber anjangsana di kedua panti asuhan anak-anak yatim ini berbagi kasih. Caranya adalah dengan memberikan bantuan sembako/peralatan sekolah dengan yang lainnnya maupun dorongan dengan kasih Tuhan yang terbaik kepada anak-anak sebagai ujud kasih sayang kita dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” kata¬†Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksma TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han). (Andhika Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *