Pertamina Salurkan Langsung 560 Tabung LPG Melon Di Muara pawan Ketapang

oleh -29 views

 

 

Ketapang,BorneoneTV  – Ratusan warga Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang terpaksa harus  antrian  berjam jam untuk mendapatkan gas Elpiji tabung 3 kilogram yang dijual langsung oleh Pertamina melalui salah satu agen gas Elpiji PT Harapan lestari Pawan bertempat dihalaman kantor Camat Muara Pawan, Kamis (20/12-2018).

Agen Gas Elpiji PT Harapan lestari Pawan, Guntur ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa operasi pasar Gas Lpg 3 kg  ini dilakukan untuk menyikapi  keluhan masyarakat khususnya Muara tentang kelangkaan Gas Elpiji di daerah ini.

Ditambahkannya, kebetulan akhir tahun ini ada dilakukan operasi pasar dan untuk mengatasi kelanggkaan gas Elpiji mengjelang Natal dan Tahun Baru, pertamina menyalurkan langsung untuk masyarakat.

BACA JUGA :PERTAMINA KALBAR OPERASI PASAR LPG DI KAKAP

” Hari ini yang kita salurkan sebanyak 560 tabung dijual langsung ke masyarakat dengan harga 16.500 rupiah “, ungkapnya.

Diharapkannya, kedepannya ada lagi program pertamina seperti sekarang ini dan akan terus dilanjutkan lagi penyaluran langsung ke masyarakat.

take :camat muara pawan ketapang Maiser, SE

Sementara itu Camat Muara Pawan Maiser, SE memberikan apresiasi kepda pihak agen gas Elpiji yang menyalurkan langsung kepada masyarakat.

“Dengan adanya penyaluran langsung kepada masyarakat oleh perusahaan yang ditunjuk, masyarakat yang sangat memerlukan merasa terbantu dengan adanya kebijakan pertamina “,jelas Camat.(US)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *