Warga Sambut Gembira Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram

oleh -23 views

Sekadau.BorneOneTV-Ratusan warga Simpang Empat Kayu Lapis dusun Gonis Butun, desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, menyerbu operasi pasar gas elpiji 3 kilogram yang digelar Pertamina bersama PT. SEKADAU PRIMA DAYA, yang di gelar di halaman Pospol Simpang Empat Kayu Lapis, beberapa waktu lalu.

Warga menyambut gembira operasi pasar yang di gelar. Warga yang akan merayakan hari natal merasa sangat bersyukur dengan adanya operasi pasar. ” Ini sangat membantu kami para warga, terutama untuk persiapan kebutahan gas elpiji menjelang perayaan Natal dan tahun baru,” ucap para warga.

Operasi pasar dilakukan untuk memenuhi kebutuhan gas elipiji bagi masyarakat, terutama bagi warga pra sejahtera,” kata Reza pengelola pangkalan gas elpiji PT. SEKADAU PRIMA DAYA, yang beralamat di jalan Raya Sanggau – Sekadau, desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pihak pegelola pangkalan gas elpiji  PT. SEKADAU  PRIMA DAYA saat melayani para warga, di halaman pospol simpang empat kayu lapis.

Agar kebagian semua, warga kita kasih jatah per kepala keluarga (KK), sebanyak dua tabung gas. Dengan syarat datang sendiri dan membawa indentitas KTP nya, untuk kita data,” tutur Reza menjelaskan.

Hal tersebut kita lakukan, agar tepat sasaran, serta untuk mengantisipasi jangan sampai ada warga yang memamfaatkan moment operasi pasar ini, untuk kegiatan bisnis pribadinya. Sehingga, warga yang benar- benar butuh justru tidak kebagian. Jadi kita harus merata pembagiannya,” ucap Reza di sela kesibukan melayani warga. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *