Tim Was Ops Lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar Mengecek Kesiapan Polres Sekadau

oleh -20 views

Sekadau.BorneOneTV– Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Kalbar meninjau pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2018 di beberapa Polres.

Setelah terlebih dahulu melakukan peninjauan di Polres Sintang, Tim yang dipimpin Irbid Ops Itwasda Polda Kalbar, AKBP Raden Petit Wijaya, S.IK, M.M beserta rombongan selanjutnya meninjau pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2018 di Polres Sekadau, pada pukul 07.30 WIB (27/12).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK. menyambut langsung Kedatangan tim Was Ops beserta rombongan.

Tim Was Ops Lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar meninjau  langsung kesiapan Pos Ops Lilin Kapuas 2018 Polres Sekadau.

Dalam kegiatannya, tim Was Ops melakukan peninjauan di Posko Ops Lilin Kapuas di Polres Sekadau, serta Pos Pengamanan Pos Lantas Bundaran PKK dan Pos Pengamanan di Steher dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis.

Ketua tim Was Ops AKBP Raden Petit juga memberikan beberapa arahan dan atensi kepada personel Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Polres Sekadau.

“Kepada personel pengamanan yang berjaga agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” kata AKBP Raden Petit.

Laksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas serta pro aktif dalam memberikan pelayanan dan pengamanan aktivitas masyarakat semaksimal mungkin,” tutur nya.

“Jalin sinergitas dengan instansi samping dalam mengelola Kamtibmas. Sehingga masyarakat yang merayakan Natal merasa aman dan nyaman,” kata AKBP Raden Petit mengakhiri arahan nya.

Selesai melakukan peninjauan Pos Pelayanan dan Pengamanan selanjutnya pada pukul 08.30 WIB Tim Was Ops menuju Polres Sekadau melaksanakan pengecekan administrasi terkait pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2018, meliputi rencana dan hasil kegiatan di masing-masing satgas serta pemeriksaan administrasi lainnya dalam Ops Lilin Kapuas 2018 di Polres Sekadau.

Selesai kegiatan, tim Was Ops beserta rombongan melanjutkan kegitan nya ke Polres Sanggau.(Aji/Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *