Ajendam XII/Tpr Gelar Acara Syukuran HUT AJAD ke-68

oleh

Kubu Raya.BorneOneTV- Keluarga besar prajurit korps Ajudan Jenderal dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Ajudan Jenderal Daerah Militer XII/Tanjungpura se-Garnizun Pontianak menggelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Korps Ajudan Jenderal Angkatan Darat (AJAD) di Aula Ajendam XII/Tpr, Jumat (28/12).

Dirajenad Brigjen TNI Erry Herman, M.P.A menyampaikan, bahwa pada kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-68 korps Ajudan Jenderal Angkatan Darat kepada seluruh Prajurit dan PNS Ajen beserta keluarga dimana pun berada dan bertugas dengan diiringi ucapan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas prestasi yang telah ditorehkan dilandasi semangat dan kinerja terbaik demi kejayaan ajudan jenderal angkatan darat.

Sebagai warga Ajudan Jenderal yang modern harus didukung dengan adanya motivasi yang kuat dan moral yang baik guna tercapainya profesionalisme personel Ajudan Jenderal.. Hal tersebut hanya akan dapat dicapai apabila prajurit memiliki kemauan yang kuat untuk mau terus menggali hakekat dari fungsi Ajudan Jenderal. Profesionalisme yang baik memiliki tiga ciri, yaitu memiliki keahlian, tanggung jawab sosial, dan jiwa korsa. prajurit dan pns ajen saat ini memerlukan ketiga hal tersebut. pengetahuan dan keahlian yang baik berguna untuk mendukung kemampuan dalam merencanakan, mengorganisir, dan mengarahkan aktivitas setiap pelaksanaan tugas pokok,” kata Dirajenad yang dibacakan oleh Kaajendam XII/Tpr, Kolonel Caj Dindin Rahmat Solahudin, S.I.P.

Dalam acara syukuran HUT AJAD ke-68 tersebut, Kaajendam XII/Tpr, memberikan potongan tumpeng kepada Sertu Kowad Rezcha Endil Vineria yang merupakan salah satu atlet berprestasi dari Ajendam XII/Tpr dan juga baru saja kembali ke satuan setelah melaksanakan tugas di luar negeri yang tergabung dalam Satgas Perdamaian PBB di Darfur, Sudan.

Hadir pada acara syukuran tersebut Waka Ajendam XII/Tpr, Letkol Caj Adi Mulyanto. perwakilan para Kabalak Kodam XII/Tpr dan para Perwira serta keluarga besar Ajendam XII/Tpr. “Dirgahayu Ke-68 Ajudan Jenderal Angkatan Darat”. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *