Juara 1 Malana Cup 2018 Dapat Sapi Satu Ekor Dan Uang Tunai

oleh -3 views

Melawi.BorneOneTV- Ribuan penonton padati lapangan sepak bola stadion Batu Temenggung desa Melana, Kecamatan Nanga Sokan, Kabupaten Melawi, pada (27/12).

Acara penutupan pinal Malana CUP di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT PAN ke- 20 di Desa Melana kecamatan Sokan. Sejumlah petinggi PAN terlihat hadir dalam acara Pinal sekaligus acara penutupan Melana CUP yang diselenggarakan.

Dalam perebutan juara pada pinal Malana CUP, dua club terbaik, Persiloka FC dari kecamatan Tanah Pinoh bertanding melawan Pordema FC dari desa Melana.

Pihak panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup pantastis bagi juara satu, antara lain Sapi satu ekor, uang pembina sebanyak Rp10 juta, tropi serta lima karung beras.

Samsyar selaku ketua panitia penyelenggara open turnamen sekaligus kandidat Calon DPRD tingkat propinsi khusus Dapil 7 kalimantan Barat nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional(PAN) memberikan apresiasi dan berterimakasih atas kerjasama seluruh jajaran panitia, masyarakat, terlebih khusus Polsek sokan,” ucap nya.

“Selama dua bulan kegiatan berlangsung tidak sedikitpun muncul hal- hal yang tidak kita inginkan dan berjalan aman, sehingga patut kita banggakan. Ini semua berkat kerja keras semua pihak,” kata Samsyar dalam sambutannya.(Skm/Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *