Peduli Korban Bencana Tsunami, DPW Laskar Berkarya Lakukan Penggalangan Dana

oleh

Pontianak.BorneOneTV- Peduli Korban Tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa waktu lalu, Ormas DPW Laskar Berkarya Kalbar lakukan bhakti sosial penggalangan dana, jumat (28/12).

Belasan anggota Ormas DPW Laskar Berkarya dengan membawa kotak kardus menggalang dana pada para pegendara kendaraan bermotor dan mobil saat sedang berhenti di lampu merah.

Anggota Ormas Laskar Berkarya Kalbar saat aksi penggalangan dana korban bencana tsunami selat sunda (28/12).

Sekilas tentang profil dari Ormas Laskar Berkarya. “Ormas ini bukan lah sayap Partai Berkarya, namun ormas Laskar Berkarya sesuai AD/ART nya ikut membantu pemenangan Partai Berkarya pada Pilleg 2019 mendatang, sesuaibhasil Deklarasi DPP Laskar Berkarya di Bogor beberapa pekan lalu.

“Selain itu, Laskar Berkarya juga diminta aktif untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Shandi pada pilpres 2019 mendatang.

Sebagai dewan pembina Ormas,Hutomo Mandala Putra direncanakan akan hadir pada acara pelantikan DPW Laskar Berkarya di Kalbar.

Sementara pelantikannya akan dilantik oleh Ketum DPP Laskar Berkarya. Rencanakan kehadiran HMP di KalBar pada Januari 2019 nanti, dimana Pembina Laskar Berkarya KalBar akan berkunjung dan bersilaturahmi di Kesultanan Kraton Kadriyah Pontianak,” ucap Ketua DPW Laskar Berkarya Kalbar Hendri Purwanto didampingi sekretarisnya Sy.Tommi Alkadrie.(Tim).

;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *