Sebanyak 71 Anak Mengikuti Sunatan Massal Yang Diadakan Oleh IPHI

oleh -40 views

Belitang.BorneOneTV- Sebanyak 71 anak mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dalam rangka perayaan HUT Pemda Kabupaten Sekadau ke-15, di SP 4 desa Setuntung, Kecamatan Belitang, pada,Sabtu (29/12), pukul 08.00 WIB.

Ketua IPHI Kabupaten Sekadau H Isnaini, Kapolres Sekadau di wakili oleh Kasat Binmas Iptu Masdar, KBO Sat Binmas Ipda Linjana Tajudin, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, Ketua IPHI Provinsi Kalimantan Barat di wakili oleh H.Ahnad Rahman Rahim, Ketua IPHI Kecamatan Belitang H.Eko Rizaldi, Kepala Puskesma Belitang Dr. Christian, serta para orang tua anak yang akan di sunat, hadir dalam acara tersebut.

IPHI Sekadau memberikan bingkisan pada anak anak yang akan mengikuti acara sunatan massal (29/12)

“IPHI Kabupaten Sekadau juga memberikan bingkisan untuk anak anak yang akan di sunat.

Sebelum dimulai, beberapa kata sambutan di sampaikan oleh para Ketua IPHI yang ikut hadir. Kata sambutan juga di sampaikan oleh Kapolres Sekadau, yang di wakili oleh Kasat Binmas Iptu Masdar yang mengatakan, ” sangat berterimaksih kepada IPHI Kabupaten Sekadau dan IPHI Kecamatan Belitang yang telah menyelenggarakan kegiatan sunatan massal,” ucapnya.

Iptu Masdar juga menyampaikan permohonan maaf dari bapak kapolres sekadau yang tidak dapat hadir dalam kegiatan sunatan massal ini,” katanya.

“Dan Kami dari Polres Sekadau juga membawa tenaga medis sunat, yang juga merupakan KBO Sat Binmas yaitu Ipda Lijana Tajudin,” ujar Iptu Masdar menjelaskan.

Selain dari Polres Sekadau, tenga medis juga di turunkan dari dinas kesehatan Kabupaten Sekadau dan dari Puskesmas Belitang.

Kegiatan sunatan massalini ,berjalan dengan lancar. Dengan situasi keamanan yang juga berjalan tertib dan aman, berkat adanya bantuam pengaman dari pihak Polsek Belitang dan Koramil Belitang.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *