Ketua MPR RI Akan Panggil KPU RI ,Terkait Akan Ditiadakan Debat Capres

0
106

 

Pontianak ,BorneoneTV – Ketua MPR RI  Zulkifli Hasan  akan memanggil pihak    KPU RI  dalam waktu dekat terkait rencana  ditiadakan nya debat capres  Pilpres 2019 ,untuk meminta penjelasan KPU RI  seperti apa sehingga akan  ditiadakan debat capres dan cawapres.Padahal Pilpres Sebelumnya diselenggarkan.

Hal ini disampikan ketua  Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Pontianak  saat  membuka  kegiatan   “Pendidikan Politik dan Pemantapan Kader PAN  sekalbar di hotel Kapuas Palace Pontianak  senin siang ,(7/01,2019 ).

Dalam orasi politik   ketua DPP PAN   ,Zulkifli Hasan saat ini menjabat Ketua MPR RI , dihadapan 750 kader pan sekalbar bahwa  pemilu 2019 dan pilpres 2019 merupakan momentum perebutan kekuasan untuk menuju perubahan Indonesia yang lebih baik .

Untuk itu ,penyampaian visi dan misi dari capres dan cawapres  kepada publik sangat diharapkan melalui debat capres ,seperti pilpres sebelumnya ,namun pada tahun ini KPU penyelenggara pemilu  akan meniadakan kegiatan debat capres  tersebut ,tanpa alas an yang jelas .

Hal ini  mendapat protes keras dari  partai pendukung kubu prabowo sandi diantara partai PAN ,melalui wakil sekjen DPP PAN ,Faldo maldini ,yang merupakan  jubir  prabowo sandi  , ,sebagai partai pendukung prabowo sandi  ,mereka sangat mengapresiasi semua kebijakan kpu ri namun  kpu ri bisa memberikan alasan yang tepat kepada publik  peniadaan debat capres tersebut .Hal ini  disampaikan kepada media  saat menghadiri acara Pendidikan Politik dan Pemantapan Kader PAN  sekalbar di hotel Kapuas Palace Pontianak  senin siang ,(7/01,2019 ).(WURI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here