Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Pimpin Sertijab Wakil Ketua PIA AG Cabang 19/D.I

oleh -26 views

Kubu Raya.BorneOneTV- Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dari Ny. Setiawan kepada penggantinya Ny. Radar Soeharsono di Aula Mako Wing 7 Lanud Supadio, Jumat (11/1).

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo mengatakan serah terima jabatan Wakil Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang baru saja kita saksikan bersama merupakan rangkaian serah terima jabatan Komandan Wing 7 Lanud Supadio dari Kolonel Pnb Setiawan kepada pejabat baru Kolonel Pnb Radar Soeharsono.

“Alih tugas atau alih jabatan seperti ini bukanlah hal yang baru di dalam organisasi PIA ArdhyaGarini.   Selaku isteri dari prajurit TNI AU tentunya kita selalu siap ditempatkan dimana saja dan siap bertugas dimanapun suami ditempatkan dan bertugas,” jelas Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio juga menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Wakil Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Setiawan telah memberikan kontribusi atau sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

“Tugas-tugas dan tanggung jawab yang diemban selalu dapat diselesaikan dengan baik oleh Ny. Setiawan.  Tentunya ini berkat kerja keras dan kerjasama yang baik diantara para pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Supadio.  Dengan pencapaian ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Setiawan.  Semoga ditempat penugasan yang baru semakin sukses,” ucapnya.

Kepada Ny. Radar Soeharsono, lanjut Ny. Wanty, saya ucapkan selamat bertugas.  Saya yakin dengan berbekal pengalaman yang telah dimiliki dapat memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Supadio.

“Kepada para pengurus dan para Ketua Ranting Kedinasan tentunya saya berharap agar dapat memberikan dukungan kepada Ny. Radar Soeharsono sehingga organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Supadio dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *