Polsek Sungai Kakap Lakukan Pengamanan Kampaye Dialogis

oleh -22 views

Kubu Raya.BorneOneTV– Personil Polsek Sungai Kakap yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Pittor M Siambaton melakukan Pengamanan Kampanye Dialogis (Tatap Muka dan Silahturahmi) Caleg DPRD Kab Kubu Raya Partai Demokrat Dapil Kubu Raya 5, Nomor urut 1 Ir. Usman di rumah kediaman H. Abok, di jalan Raya Sungai kakap Rt. 06 / Rw.02 Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada, (10/1) pukul 20.30 WIB.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sungai Kakap tersebut guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kampanye.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat serta Masyarakat sekitar kurang lebih 30 orang dan selaku Juru Kampanye saat itu adalah -Ir. Usman,
Sdr khairussaleh dan sdr Faizal

Dalam kegiatan kampanye Dialogis dan tatap muka Caleg DPRD Kabupaten Kubu Raya Sdr. Ir. Usman kepada Masyarakat RT 06 RW 02 Desa Pal sembilan menyampaikan program-programnya apabila dirinya terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kubu Raya Periode 2019-2024 antara lain :

– Membangun daerah dengan menitik beratkan pada perbaikan dan pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian dengan menganggarkan alokasi dana bersumber pengajuan APBD mengingat Desa pal Sembilan hampir sebagian besar warga masyarakatnya berkerja sebagai petani.

– Disamping itu akan memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui dana APBD untuk pembagunan jalan dikarenakan jalan dan jembatan yang merupakan salah satu poros utama bagi warga untuk menunjang perekonomian dan kebutuhan lainnya.

Kampanye Dialogis tersebut Sdr. Faizal melakukan sosialisasi dalam pemilu Tahun 2019 terkait cara pencoblosan kertas surat suara pemilu Presiden, caleg DPD RI, caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD kabupaten/kota dan meminta warga masyarakat untuk memilih partai Demokrat dan mencoblos caleg DPRD Kubu Raya no.urut 1 bapak Ir. Usman.

Kanit Binmas Polsek Sungai Kakap menjelaskan Bahwa kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka tersebut selesai pada pukul 22.45 wib, Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan Tertib dan dirinya mengatakan bahwa kampanye dialogis tatap muka terkadang dapat menimbulkan kerawanan tersendiri apabila terjadi gesekan antar pendukung para untuk itu kegiatan kampanye di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, Polri khususnya Polsek Sungai Kakap akan Turun untuk melakukan kegiatan kampanye tersebut. Ucap Ipda Pittor M Siambaton.(Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *