Kaum Mak-mak Asyiknya Berselfie di Tugu buah langsat Raksasa

oleh -42 views

 

Kubu Raya,BorneoneTV – Antusias warga menyambut panen raya durian cukup tinggi.Di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,hingar bingar panenan buah lokal unggulan ini diwujudkan dengan acara yang cukup besar,yakni Pesta Durian Borneo yang diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 13 Januari 2019,dan Festival Durian yang diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 13 Januri.Bahkan, warga memiliki kreasi unik dengan Tugu Buah Langsat ini.

Sebuah tugu buah langst raksasa berdiri kokoh di tengah halamn Desa Punggur Kecil,Kecamatan Sungai Kakap,Sabtu (12/01/2019). Buah lansat berwarna kekuningan ini menarik perhatian pengunjung yang sedang melihat stan penjualan buah durian,makanan di acara Pesta Durian 2019,di Desa Punggur Kecil.

Tugu buah Langsat raksasa yang mengundang perhatian kaum mak-mak dari persatuan senam HGS.Alianyang ontianak Kota ini lalu dimanfaatkan sejumlah penggemar foto selfie untuk mengabadikan momen yang menarik.di Tugu buh Langsat raksasa ini memang unik,cara pembuatan dan bahan yang digunakan juga cukup berbeda.

Pemerintah Desa punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap yang berinisiatif untuk membuat replika Tugu buah Langsat raksasa untuk sebagai simbol bahwa desa punggur Kecil memiliki buah lang sat yang rasanya berbeda dengan buah langsat di daerah lain.(Ismail)

Baca Juga :Gubernur Buka Festival Durian Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *