Polres Sintang Gelar Sertijab Kabag Ops Di Taman Wisata Bukit Kelam

oleh -5 views

Kelam Permai.BorneOneTV- Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH memimpin langsung acara Sertijab dan pengambilan sumpah Kabag Ops Polres Sintang, di halaman Taman wisata Bukit Kelam Kabupaten Sintang, Sabtu (12/01).

Acara Sertijab dari Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK, MAP kepada Kompol Koster Pasaribu juga dihadiri oleh Wakapolres Sintang Kompol Amri Yuhdi, S. SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira Staf Polres Sintang dan Ketua Bhayangkari Cab. Sintang beserta beserta dengan para pengurus.

Polres Sintang saat gelar Sertijab Kabag Ops di Taman Wisata Bukit Kelam (12/1).

“Seperti yang saya ungkapkan sebelum-sebelumnya bahwa pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujar kapolres.

Perlu diketahui bahwa Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK, MAP akan menempati jabatan barunya sebagai Wakapolres Sekadau, dan untuk posisi Kabag Ops Polres Sintang yang sekarang akan ditempati oleh Kompol Koster Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi 1 Siaga SPKT Polda Kalbar.

Kapolres Sintang juga menyampaikan ucapan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Bagus yang telah mengabdikan dirinya cukup lama di Polres Sintang, atas usaha dan kerja kerasnya untuk memajukan institusi kepolisian, khususnya Polres Sintang.

Dalam hal ini Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Koster Pasaribu di jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Sintang dan diharapkan bisa beradaptasi lebih cepat dengan lingkungan kerjanya yang baru dikarenakan tidak lama lagi tepat pada tanggal 17 april 2019 akan diadakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Seperti yang terlihat, kenapa Sertijab kali ini agak berbeda dari yang sebelum-sebelumnya dalam hal lokasi tempat dilaksanakan nya sertijab yang biasa berlokasi di Mako Polres Sintang malah kali ini bertempat di Halaman Taman Wisata Bukit Kelam Sintang.

Sesuai yang diungkapkan oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH bahwa khususnya Bukit Kelam di Kabupaten Sintang ini masih belum terekspos dengan sangat baik padahal lokasi yang strategis dan pemandangan yang indah.

Sehingga, terselenggaranya Sertijab Kabag Ops Polres Sintang di halaman Taman Wisata Bukit Kelam diharapkan dapat menjadi sarana Promosi, baik dari Media Sosial, media cetak maupun media elektronik lainnya sehingga hal tersebut dari segi bisnis dapat menjadi income serta dapat juga memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sintang apabila promosi ini tersalur dengan baik. ( yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *