Polda Kalbar Buka Penerimaan Anggota Polri Sumber Sarjana Tahun 2019

0
305

Pontianak.BorneOneTV- Kepolisian Daerah Kalimantan Barat melalaui Biro SDM (Sumber Daya Manusia) melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri Sumber Sarjana kali ini bertempat di GOR Sultan Syarif Abdurrahman Jl. Ahmad Yani Pontianak, Minggu (13/01/19) pagi.

Polda Kalbar membuka kesempatan kepada pemuda pemudi Kalimantan Barat untuk mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019 yang akan dibuka pendaftarannya pada tanggal 15 Januari s.d 1 Februari 2019.

Sosiali Penerimaan Anggota Polri sumber Sarjana melalaui Biro SDM (Sumber Daya Manusia) melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri Sumber Sarjana, di GOR Sultan Syarif Abdurrahman Jl. Ahmad Yani Pontianak, Minggu (13/01/19) pagi.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kalbar
AKBP M. Nurdin, S.I.K., melalui Kasubbagdiapers Biro SDM Polda Kalbar
Kompol Kartyana, W.W.P., S.I.K., mengatakan pendaftaran tidak dipunggut biaya dan informasi pendaftaran bisa melalui website : penerimaan.polri.go.id call center Biro SDM Polda Kalbar : 081351755598 atau menghubungi kantor polisi terdekat.

“Bagi bapak ibu mempunyai putra putri, keponakan, yang telah lulus kuliah dan berminat menjadi anggota Polri silahkan daftarkan di Biro SDM Polda Kalbar,” katanya.

“Dengan lama pendidikan selama 6 (enam) bulan adik-adik sudah bisa mendapatkan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA),” tutur pria yang berpangkat melati satu dipundaknya ini.

Polda Kalbar saat ini meningkatkan kompetensi SDM Polri khususnya di lingkungan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat dengan konsep Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis guna mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya). (Fadel/Dodi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here