Ratusan Pengunjung Hadiri Pentas Seni Dan Hiburan Puncak Gebyar Perfecta 41 SMAN 4

oleh -27 views

 

Pontianak,BornoeneTV- Dalam rangka  gebyar hari ulang tahun SMAN 4 ke 41, di gelar berbagai kegiatan lomba, diantaranya  lomba dancer tingkat pelajar sekota Pontianak dan Kubu raya, lomba debat bahasa Indonesia sekota Pontianak, Festival band sekota Pontianak .

Menurut ketua Panitia  HUT SMAN 4 ,Harry Prasetia Febrianto, saat ditemui Borneonetv  di lokasi acara, bahwa berbagai kegiatan lomba ini berlangsung selama 3 hari sejak hari kamis hingga sabtu petang (12-01 -2019 ). Antusias pelajar sekota Pontianak yang mengikuti kegiatan lomba cukup besar, hal ini terbukti dari keikutsertaan beberapa sekolah pelajar SMA sekota Pontianak dan Kubu Raya yang ikut tampil dalam lomba festival band indi, lomba debat bahasa Indonesia, dan lomba dancer.

Take : Lomba dancer Tingkat pelajar sekota Pontianak

Selain kegiatan lomba eksternal ,panitia juga menyelengarakan lomba ekstrernal, panitia juga menyelngarakan loma internal diantaranya loma cerdas cermat  yang diikuti pelajar ranking dikelasnya masing dari seluruh kelas satu hingga kelas tiga adu kecerdasan, kritis berpikir dan pengetahuan umum. Untuk dibidang olah raga digelar lomba futsal dan lomba bola volley antar kelas.

Lebih lanjut diungkapkan Harry, sebagai wujud kepedulian social kepada masyarakat, Panitia HUT SMAN 4 dan beberbpa orang  perwakilan pelajar serta didampingi dewan guru, melakukan kunjungan kepanti asuhan Al-Haq untuk menjalin tali kasih dengan anak anak panti memberikan bantuan bingkisan sembako.

Puncak acara kegaitran HUT SMAN 4 ke 41, digelar kegiatan  pentas seni dan hiburan serta pemberian hadian bagi  juara lomba di kunjungi ratusan pelajar sekota Pontinak yang menyaskikan puncak acara dihibur oleh musisi pelajar  dan artis  dari ibukota Jakarta, sehingga halaman SMAN 4 dipenuhi pengujung walaupun gerimis hujan  silih berganti dengan panas terik matahari sore bukan lah halangan bagi ratusan pelajar sekota Pontianak untuk menyaskikan Gebyar Hut SMAN 4   yang mengangkat tema  kegiatan” Perfecta 41,”

Berbagai Lomba yang digelar panitia, diantraanya festival banda tingkat pelajr sekota Pontianak dimennakgan oleh pelajar SMTI, sedangkan lomba Debat bahsa indosneia dimenagkan pelajar dari SMA Imanuel, dan untuk lomba dancer dimenangkan oleh SMKN 3 .

Terlaksana acara Gebyar Perfecta 41 ini dengan sukses ini tidak lepas  dari bantuan dari sponsor, dianataranya, Grab, bank kalbar, Kosmetik wardah dan beberapa sponsrol lainya, serta bantuan dari dari aparat kepolisian dan warga sekitarnya yang turut menjaga ketertiban dan keamanan. Untuk itu pihak panitia  mengucapkan banyak terima kasih partisipasi  dari sponsor, warga  dan aparat kepolisian serta lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ungkap Harry selaku ketua panitia.(wuri /dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *