Lanud Supadio Tanam Ratusan Batang Pohong

oleh -29 views

Kubu Raya.BorneOneTV- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Laund) Supadio untuk kesekian kalinya kembali menanam ratusan pohon di area komplek perumahan Garuda yang terletak Desa Kuala Dua,  Kecamatan Sungai Raya, Sabtu (12/1).

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP didampingi para pejabat, diantaranya Komandan Wing 7, Para Kepala Dinas dan Komandan satuan jajaran secara simbolis menanam pohon Durian tepat di halaman mess Djohn Dallas Sembiring yang dihuni para prajurit Lanud Supadio.

Sementara tak ketinggalan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19 /D.1 Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo didampingi para pengurus dan Ketua Ranting menanam  pohon buah-buahan seperti durian, Klengkeng, Matoa, disekitar komplek perumahan Garuda Lanud Supadio.

Disela kegiatan Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP mengatakan kegiatan penanaman pohon ini merupakan  wujud kepedulian TNI Angkatan Udara sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penghijauan dan pelestarian lingkungan hidup, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sejuk, asri, bersih dan tentunya banyak manfaat yang bisa dirasakan nantinya bagi kehidupan masyarakat.

Selain pohon buah-buahan seperti Durian, Matoa, Rambutan dan klengkeng yang bisa dinikmati buahnya bagi anak cucu kita nantinya, juga beberapa  jenis pohon lainnya yang bisa tumbuh menjadi pelindung lingkungan yang asri diantaranya pohon Mahoni. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *