Ramah Masyarakat dan Anak,Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Pergi Ke Sekolah

oleh -30 views

Pontianak.BorneOneTV- Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-69, Imigrasi Kelas I TPI Pontianak mengadakan program masuk ke Sekolah, dan SMK Negeri 3 Pontianak menjadi sekolah pertama yang dikunjungi pada, senin 14 Januari 2019,pagi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak dalam kesempatan kunjungannya mengikuti upacara bendera bersama Siswa siswi SMK Negeri 3 Pontianak, sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Menurut Kepala Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Drs. Adhar, MH,” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian seluruh kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

“Selain itu diadakan juga pengenalan kepada siswa terkait tupoksi kantor imigrasi dan pemberian materi tentang paspor, tentang pengenalan paspor, izin tinggal WNA dan pengawasan keimigrasian,” Kata
Drs. Adhar, MH.

Kepala Sekolah SMK 3 Pontianak Dra.Hj. Wardah Suhana,M.Mpd memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak untuk kunjungan ke sekolah SMK 3 Pontianak dan hal ini sangat bagus untuk menambah wawasan siswa siswi di sana Imigrasi,” tutur nya.

Humas Kanim Kelas I TPI Pontianak, Thomas J. Hutasoit menjelaskan,” selain Interaksi antara petugas imigrasi dan siswa, disampaikan juga berupa door prize dan pemberian plakat secara simbolik sebagai bentuk kepedulian dan pendekatan kepada masyarakat dan sekolah secara khusus,” Tutur nya.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *