Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Goes to Campus Fakultas Hukum UPB Pontianak

oleh

Pontianak.BorneOneTV–Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak melakukan pendekatan sekaligus mensosialisakan tentang ke Imigrasian kepada para mahasiswa dalam program Immigration Goes to Campus Fakultas Hukum UPB, di ruang Pertemuan Roelan Saleh UPB Pontianak pada, Rabu (16/1) pukul 08.00 pagi.

Sebanyak 48 mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut, dengan teman dilakukan,” Pelayan dan Penegakkan Hukum Ke Imigrasian.”Pengawasan Keimigrasian yang Partisipatif dan Antrian Paspor Online” dengan narasumber beberapa Pejabat Struktural dan Staf di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak.

Immigration Goes to Campus Fakultas Hukum UPB Pontianak (16/1).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Drs. Adhar, MH menerangkan,” program Immigration Goes to Campus yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-69. Dan langkah Imigrasi Kelas I TPI Pontianak ini dalam mendekatkan diri kepada para mahasiswa.

“Selain itu agar para mahasiswa juga bisa memahami dan mengetahui tentang tugas- tugas pokok Imigrasi dan apa itu imigrasi,” ujar nya.

Baca :Peringati hati bhkati Imigrasi ke – 60 imigrasi Buka layanan paspor weekend

Dalam menjalankan fungsi keimigrasian dibidang pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak senantiasa mengaplikasikan inovasi-inovasi terbaru guna menyesuaikan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat termasuk mengimplementasikan aplikasi antrian paspor secara online.Begitupun dengan aspek pengawasan,” tutur Drs. Adhar, MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KaKanwil Kemengkumham Kalimantan Barat Bpk.Rochadi iman Santoso yang sekaligus membuka kegiatan tersebut dan juga sebagai narasumber.(Ismail/Dedi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *